ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kunjungan Menteri ATR/Kepala BPN di Kanwil Pertanahan Jawa Tengah. 

SEMARANG- Mengakhiri lawatannya ke Provinsi Jawa Tengah, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono, Senin (15/7/2024) lalu, menyambangi Kantor Wilayah (Kanwil) Pertanahan Jateng. 

AHY ingin melihat dari dekat pelayanan yang berjalan di Kantor Kanwil Pertanahan Jateng, ia juga menitipkan pesan kepada kepala-kepala kantor pertanahan se Jateng agar memperkuat sinergi dan kolaborasi demi menyukseskan program-program strategis kementerian.

"Jateng ini merupakan salah-satu Kanwil dengan jumlah permasalahan paling banyak, karena 36 juta penduduknya dilayani oleh 35 kantor pertanahan kabupaten/kota," sebut AHY.

Kondisi tersebut, membuat permasalahan yang ada menjadi dinamis dan kompleksitas. Tapi dengan kebersamaan yang kuat, berbagai permasalahan yang timbul bisa diatasi bersama. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top