ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kampung Pancasila di Morowali Utara. 
MOROWALI- Pelibatan Babinsa se jajaran Kodim 1311/Morowali dalam program Kampung Pancasila di Desa Malino Jaya, Kecamatan Soyo Jaya, dan Desa Ungkea, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, semakin diintensifkan. 

Kegiatan kampung Pancasila di Malino Jaya didampingi Danramil 1311-08 Soyo Jaya, Kapten (Inf) Puryadi, sementara di Ungkea, melibatkan Babinsa 1311-03 Petasia, Koptu Herman.

Dalam kegiatan itu, pihak TNI mendampingi warga membuat gapura, bersama Linmas, dan berbagai komunitas warga seperti Bugis, Jawa, Pamona, Lombok, dan Bali, dengan dihadiri tokoh lintas agama. "Program ini, bertujuan menanamkan nilai-nilai Pancasila di kalangan masyarakat," tandas Kapten (Inf) Puryadi.

Selain membangun gapura, juga diadakan pembinaan Linmas berupa pemberdayaan petugas keamanan desa, melibatkan Karang Taruna mendorong kemajuan pembangunan, mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah lokal, memperkuat ketahanan pangan dan hortikultura (Hanpangan). Sementara di Desa Ungkea, warga setempat menyambut baik keterlibatan Babinsa Koptu Herman membentuk Kampung Pancasila di wilayah tersebut. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top