ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Manajemen Pesona Benteng Sejahtera Palopo.
PALOPO- Manajemen baru PT Karunia Indo Jaya (KIJ) di bawah nahkoda Dirut Ir Abdul Bazith Ibrahim selaku developer Perumahan Pesona Benteng Sejahtera, membuka kantor pemasaran yang baru, lokasinya berada di kompleks Perumahan Pesona Benteng Sejahtera Blok E 1 dan E 2. 

Peresmian kantor pemasaran ini digelar, Rabu (24/7/2024), dihadiri mitra kerja PT KIJ. Manajer Pesona Benteng Sejahtera, H Habibi Baharuddin, mengatakan kantor pemasaran ini buka setiap hari. 

Habibi menyebutkan, calon user yang ingin mendapat informasi pembangunan Pesona Benteng Sejahtera dapat mendatangi kantor pemasaran atau menghubungi Supervisor Pesona Benteng Sejahtera, Ruslan Beta, di kantor pemasaran. 

"Hari ini kita siap memasarkan kembali Perumahan Pesona Benteng Sejahtera, kantor pemasaran kami siap melayani calon-calon user," kata Habibi. (RILIS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top