ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rapat Monev Kementerian ATR/BPN. 
JAKARTA- Jajaran Kementerian ATR/BPN RI terus melakukan evaluasi dan monitoring (Monev) secara berkala, dalam rangka memenuhi capaian kinerja terkait target sejumlah program strategis. 

Wamen ATR/Waka BPN, Raja Juli Antoni, saat memimpin Rapat Monev, Senin (22/7/2024), mendorong satuan kerja yang berkinerja rendah mengejar target dari program prioritas yang telah dirancang. 

"Melalui rapat Monev ini, kami ingin memastikan bahwa kinerja jajaran Kementerian ATR/BPN berjalan sesuai program yang direncanakan," ungkap Raja Juli Antoni. 

Lebih jauh, ia mengharapkan kepada satuan kerja di jajaran Kementerian ATR/BPN agar menyampaikan hambatan dan rintangan yang mereka hadapi selama ini, agar pihaknya dapat mencari solusi atau jalan keluar sehingga kinerja mereka sesuai target pencapaian. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top