ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FGD Pelibatan Perguruan Tinggi dalam Pencegahan Korupsi dan Implementasi Kebijakan Satu Peta.
JAKARTA- Di hadapan para akademisi, Sekjen Kementerian ATR/BPN RI, Suyus Windayana, berharap peran aktif kalangan akademisi menyukseskan percepatan penyusunan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) di wilayah Indonesia. 

Menurut dia, butuh skema yang inovatif dan kolaboratif dari berbagai pihak, sehingga ke depan Kementerian ATR/BPN mampu memenuhi target 2.000 RDTR. 

Hal itu ia kemukakan saat berbicara pada Focus Group Diacussion (FGD) Pelibatan Perguruan Tinggi dalam Pencegahan Korupsi dan Implementasi Kebijakan Satu Peta. 

FGD tersebut diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih Jakarta, Kamis (25/7/2024) lalu. "Ini bagian dari upaya kita melakukan tata ruang dengan konsep pentahelix, melibatkan universitas dalam proses pembangunan di seluruh Indonesia," beber Suyus Windayana. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top