ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Sosialisasi Polres Morowali di SMPN 1 Bungku Tenga.
MOROWALI- Giat bimbingan/sosialsiasi hukum kepada kalangan pelajar semakin diintensifkan Sat Binmas Polres Morowali, pada Rabu (31/7/2024) pagi, sosialisasi sekaligus penyuluhan dilaksanakan di hadapan kalangan pelajar SMPN 1 Bungku Tengah.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, melalui Kasat Binmas, AKP Supoyo Gampang, menjelaskan materi sosialisasi yang diberikan kepada siswa-siswi SMPN1 Bungku Tengah, seperti bahaya serta dampak penggunaan Narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa, dampak dan ancaman bagi pelaku bullying maupun korban bullying. 

"Para pelajar kita imbau mentaati aturan di sekolah, dan menjaga lingkungannya tetap aman dan nyaman, dengan menjaga pergaulan serta menyibukkan diri dengan kegiatan akademik atau aktivitas yang bersifat positif," kata AKP Supoyo Gampang. 

Terpisah, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, menegaskan pihaknya berupaya memberikan pencerahan hukum kepada kalangan pelajar agar mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang taat hukum. 

"Polres Morowali mendukung rencana Pemkab memberlakukan jam malam bagi pelajar/remaja agar mereka tidak lagi berkeliaran pada jam-jam tertentu khusunya di malam hari," tandas Kapolres.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Bungku Tengah, berterimakasih atas kedatangan personil Polres Morowali melaksanakan penyuluhan dan bimbingan hukum kepada peserta didiknya. Dirinya mendorong peran Kepolisian, ikut serta menggalakkan razia pelajar di malam hari agar tidak ada siswa berkeliaran di waktu beristirahat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top