ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Diklat manajemen risiko tingkat karyawan PERUMDA-TM Kota Palopo.
PALOPO- Untuk menambah pengetahuan karyawannya, Perusahaan Umum Daerah Tirta Mangkaluku (PERUMDA-TM) Palopo, Rabu (31/7/2024), menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Manajemen Risiko. Kegiatan ini, dibuka Direktur Utama (Dirut) PERUMDA-TM, Ir M Tawakkal MM, dengan menghadirkan Dr Harun SE MSi didampingi Tomi, keduanya narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulsel. 

Tawakkal berharap, dengan mengikuti Diklat tersebut karyawan PERUMDA-TM mampu menguasai dan memahami manajemen risiko guna memitigasi risiko di dalam perusahaan. Menurut Tawakkal, karyawan harus mampu memahami persoalan di dalam perusahaan dan mampu untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian di masa yang akan datang hingga dapat memitigasi setiap risiko.

"Kita harapkan, karyawan yang mengikuti Diklat ini bekerja lebih profesional dan kompeten menjalankan tugas demi mewujudkan Good Corporate Governance. Rencana ke depan kami juga mengundang PERUMDA/PDAM lain tuk mengikutkan karyawannya Diklat MR atau SPI di PERUMDA-TM, mengingat hasil evaluasi kinerja PERUMDA-TM mengalami peningkatan dan mendapat poin tertinggi penilaian kinerja dan mempertahankan prestasi sebagai PERUMDA terbaik se Sulsel, di mana SPI kita memang yang paling terbaik se Sulsel," ucap Tawakkal.

Untuk itu, Tawakkal berpesan kepada peserta Diklat agar benar-benar fokus mengikuti serta menyerap materi yang diberikan narasumber selama dua hari berlangsungnya Diklat, yaitu dari tanggal 31 Juli sampai dengan 1 Agustus 2024, dan setelah selesai menjalani Diklat agar membagikan atau menularkan ilmu yang didapat kepada rekan-rekan di Sub Divisi masing-masing agar membangun efektivitas kinerja perusahaan. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top