ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penyaluran paket bansos bagi warga yang terdampak banjir di Wita Ponda. 

MOROWALI- Wilayah Kecamatan Wita Ponda, ikut dilanda banjir akibat tingginya curah hujan di Kabupaten Morowali, beberapa lokasi di Wita Ponda terendam air bah yang meluap dari sungai. 

Selain membantu penanganan banjir, Polres Morowali juga menyebarkan paket bantuan sosial (bansos) berupa kebutuhan pokok bagi warga terdampak, Selasa (9/7/2024) kemarin. Kapolsek Wita Ponda, IPTU Devan memimpin langsung anggotanya untuk menyalurkan paket bansos kepada kepala keluarga yang terdampak banjir.

"Bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap situasi serta kondisi yang dialami warga, kita harapkan paket bansos dapat meringankan beban warga yang rumahnya tertimpa banjir," ungkap IPTU Devan, Rabu (10/7/2024). 

Bersama Pemerintah Desa di wilayah Wita Ponda, pihak Kepolisian bahu membahu dengan warga berupaya melakukan penanganan pasca banjir. Kapolsek berharap, langkah yang dilakukan dapat meminimalisir terjadinya bencana alam banjir di Wita Ponda. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top