ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Launching layanan digital kantor pertanahan se Jawa Tengah.

SEMARANG- Layanan sertipikat elektronik, akhirnya resmi berlaku di 35 kantor pertanahan kabupaten/kota se Jawa Tengah.

Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana, dan Kepala Kanwil Pertanahan Jateng, Dwi Purnama, meresmikan layanan Sertipikat tanah di 29 kantor pertanahan se Jateng, Jumat (12/7/2024) lalu. 

“Artinya hari ini lengkap semua 35 Kantor Pertanahan se Provinsi Jawa Tengah sudah mampu melayani masyarakat secara elektronik khususnya sertipikat tanah. Transformasi digital adalah tuntutan zaman sekaligus tuntutan dari pelayanan publik yang harus kita bisa jawab melalui alih media. Dari serba fisik, serba konvensional, menjadi serba elektronik," tutur Menteri AHY. 

Sertipikat elektronik merupakan layanan digital yang dikembangkan Kementerian ATR/BPN, sebagai akselerasi percepatan pelayanan lewat penerbitan dokumen surat tanah elektronik. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top