ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Acara penyambutan jemaah haji Palopo.
PALOPO- Tergabung dalam Kloter 34 Hasanuddin, rombongan jemaah haji asal Kota Palopo, akhirnya tiba kembali di kampung halaman, Jumat (19/7/2024), pukul 20.00 Wita, dengan kondisi sehat walafiat. 

Rombongan jemaah yang berjumlah 111 orang ini, disambut Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi, di Masjid Agung Palopo, acara penyambutan dihadiri Kapolres Palopo, AKBP Syafi'i Nafsikin, Kakan Kemenag, H Rusydi Hasyim, Ketua PA, Tommi SH.I, Kasi PHU Kemenag, H Sirajuddin, Kasubag TU Kemenag, H Mikail, Kasi Pendidikan Islam Kemenag, H Ahmad Patola, Ketua MUI, KH Zainuddin Samide, serta keluarga jemaah.

Jumlah keseluruhan jemaah haji Palopo sebanyak 112 orang, namun satu orang atas nama Hj Kurnia Suud, baru tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pukul 23.00 Wita jemaah haji tambahan asal Palopo ini terlambat datang karena tergabung dalam Kloter 35. 

"Mewakili Pj Walikota, saya ucapkan selamat datang kepada jemaah haji asal Palopo yang menunaikan ibadah rukun Islam yang kelima dalam keadaan sehat walafiat, Insya Allah para jemaah sekalian menjadi haji mabrur dan membawa kebaikan dan keberkahan untuk Kota Palopo," ucap Sekda, Firmanza DP. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top