ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo mengikutk rapat evaluasi kinerja PJKD triwulan ketiga bersama Itjen Kemendagri RI.

JAKARTA- Kegiatan evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah (PJKD) seluruh Indonesia digelar Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri RI pada Senin (15/7/2024) kemarin, termasuk kinerja Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, untuk triwulan ketiga juga dievaluasi di mana penanganan stunting menjadi fokus pembahasan. 

"Dalam evaluasi penanganan stunting, Kemendagri berpesan agar pendataan program stunting lebih dilengkapi, utamanya target yang belum dan yang sudah dicapai," ucap Asrul Sani lewat rilisnya, Selasa, 16 Juli 2024. 

Sesudah mendengar arahan evaluator, Asrul Sani segera menggelar pertemuan dengan seluruh lurah dan camat tuk memastikan program penanganan stunting di Palopo berjalan sesuai panduan Kemendagri. Tak hanya stunting, persoalan inflasi ikut disinggung, khususnya neraca pangan, para evaluator meminta Pemkot Palopo memberi informasi konkrit langkah penanganan inflasi.

Selain stunting dan inflasi, berbagai persoalan juga dibahas pada evaluasi itu mulai dari lapangan pekerjaan, kemiskinan ekstrem, infrastruktur, penataan organisasi, penanaman nilai anti korupsi, penggunaan produksi dalam negeri sampai proses rekrutmen pegawai ASN lingkup Pemkot Palopo. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top