ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kota Palopo tahun 2024. 

PALOPO- Babak grand final pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2024 sukses digelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo, Sabtu (13/7/2024) malam lalu, di gedung Merdeka Convention Hall (MCH).

Kepala DLH Palopo, Emil Nugraha Salam SIp MM, yang ditemui Koran Akselerasi, Selasa (16/7/2024), menyebut kegiatan ini atas kerja sama DLH dan CV Eryck Production. Pada acara tersebut, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, diwakili Asisten III, Nuryadin SH MH, beserta pimpinan Kambo Highlands, Muhammad Firmansyah Agus Saputra, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny Hj Isnada Hikmah.

Emil menyebut, total peserta yang ikut awalnya berjumlah 40 orang, namun hanya 25 orang finalis yang lolos ke tahap berikutnya. Di atas catwalk, peserta mempertunjukkan berbagai kepiawaian, mereka juga memperkenalkan diri termasuk asal daerah dan sekolah, serta membacakan visi-misi.

"Pada malam itu, dewan juri memilih masing-masing 6 dari peserta pria dan wanita, kemudian menyaringkannya lagi ke posisi tiga besar untuk menentukan siapa yang berhak menyandang Duta Lingkungan Hidup Palopo 2024," terang Emil. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top