ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Disnaker Palopo gelar sosialisasi. 
PALOPO- Selama dua hari, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palopo menggelar sosialisasi terkait penyusunan Peraturan Perusahaan (PP) dan pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama (PKB), Rabu (31/7/2024), di Hotel Harapan.

Kadisnaker Palopo, Asmiati S.Sos, menerangkan sosialisasi penyusunan PP dan pendaftaran PKB diselenggarakan untuk membuka wawasan masyarakat dalam menjalankan bisnis/usaha. "Kegiatan ini, berlangsung dari 31 Juli sampai 1 Agustus 2024," jelas Asmiati. 

Mewakili Pj Walikota, Plt Asisten I Pemkot Palopo, Andi Poci SIp MSi, menerangkan saat ini Indeks Perkembangan Manusia (IPM) terus membaik, dan itu mesti dibarengi akselerasi capaian kinerja yang semakin bagus.

"Sosialisasi ini menjadi solusi masalah pengangguran, khusunya hubungan antar pekerja, perusahaan, dan mitra kerja, P
perusahaan yang berkinerja baik akan memungkinkan memberi kesejahteraan pekerjanya berdasarkan hak dan kewajiban menurut peraturan perundang-undangan, mari kita jadikan sosialisasi ini sebagai sarana menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan serta menyamakan persepsi agar terjalin hubungan kerja yang harmonis dan bertanggung jawab," pungkas Andi Poci. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top