ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan pasar murah di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Palopo. 

PALOPO- Upaya pengendalian inflasi terus ditempuh Pemkot Palopo, kali ini Dinas Perdagangan (Disdag) menggelar pasar murah di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Selasa (2/7/2024). Kegiatan yang terselenggara atas kolaborasi Disdag, Dinas Ketahanan Pangan, dan Bulog itu, dipusatkan di Pasar Mancani.


Kepala UPT Rumah Pangan Disdag, Mahmud S.Sos, mengungkapkan tujuan utama pasar murah ini untuk menekan harga di pasaran agar tidak naik dan stoknya tetap stabil, serta membantu meringankan beban masyarakat di tengah lonjakan harga kebutuhan pokok.


Jenis kebutuhan pokok warga yang disediakan pada pasar murah seperti gula pasir, minyak goreng, dan beras kemasan, termasuk kebutuhan sayur-sayuran dan telur ayam.


Camat Telluwanua, Erick KS S.Sos, berterimakasih atas dilaksanakannya pasar murah di wilayah Mancani, bagi Erick kegiatan tersebut juga sangat berpengaruh menghidupkan kembali geliat usaha masyarakat di Pasar Mancani, di mana pasar tersebut sudah beberapa tahun tidak berfungsi akibat sejumlah kendala. "Pasar murah ini, sangat membantu warga mendapat stok kebutuhan pokok dengan harga murah, kegiatan ini juga menetralisir harga di pasaran," cetus Erick. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top