ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kajari Morowali menerima potongan tumpeng HBA ke-64 dari Wakapolres. 
MOROWALI- Diwakili oleh Wakapolres, Kompol Awaluddin Rahman SH MH, dan Kasat Reskrim, IPT Agus Salim SH MAp, beserta Kasat Res Narkoba, IPTU I Komang Darmawan Adi SH, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, Senin (22/7/2024), menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64.

"Bapak Kapolres beserta segenap jajaran, menitip pesan ucapan Dirgahayu Adhyaksa ke-64," ujar Wakapolres Kompol Awaluddin Rahman, di hadapan Kajari Morowali, I Wayan Suardi SH MH.

Selanjutnya, kedua pihak melaksanakan pemotongan tumpeng HBA ke-64 di kantor Kejari Morowali, Wakapolres memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Kajari Morowali.

Kajari Morowali, I Wayan Suardi menyampaikan terima kasih atas ucapan HUT Adhyaksa ke-64 dari Polres Morowali, menurutnya momentum tersebut bagian dari upaya mempertahankan sinergitas yang baik antara korps Adhyaksa dengan korps Bhayangkara di Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top