ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Penyaluran bantuan ATENSI di Kota Palopo. 

PALOPO- Secara bergilir di setiap kecamatan, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo bersama Kemensos-RI melalui Sentra Gau Mabaji Gowa, menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) berbasis komunitas dan keluarga bagi penyandang disabilitas dan lanjut usia (lansia). 

Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid ST, melalui Kabid Rehabilitasi Sosial, Kurniawan Madjid S.Sos, Selasa (9/7/2024) menerangkan, penyaluran bantuan ATENSI dijadwalkan berlangsung 5 hari di Kantor PT Pos Indonesia. 

"Hari pertama, Senin, 8 Juli 2024, untuk Kecamatan Telluwanua sebanyak 79 orang, hari kedua Selasa ini, untuk Kecamatan Mungkajang dan Wara Utara sebanyak 60 orang, hari ketiga, Rabu besok, 10 Juli, untuk Kecamatan Sendana dan Wara sebanyak 60 orang, hari keempat, Kamis, 11 Juli, untuk Kecamatan Wara Selatan dan Wara Barat sebanyak 64 orang, dan hari kelima, Jumat, 12 Juli, untuk Kecamatan Wara Timur sebanyak 37 orang," urai Kurniawan. 

Rinciannya, kategori anak-anak sebanyak 25 penerima, lansia 140 penerima, dan disabilitas 135 penerima, totapnya 300 penerima manfaat. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top