ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Lomba fashion show dalam rangka pemilihan Putri Pariwisata Kota Palopo 2024. 

PALOPO- Gelaran fashion show pemilihan Putri Pariwisata Kota Palopo 2024 telah resmi berakhir, Sabtu (21/7/2024) malam tadi di Gedung MCH, dengan Nia Rahma, mahasiswa dari Universitas Mega Buana (UMB) Palopo berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Palopo, Ade Chandra SIp MSi, memberikan aplaus kepada penyelenggara dalam hal ini Pemkot Palopo bekerjasama Yayasan Jerry Model Management. Apresiasi diberikan Ade Chandra kepada para pemenang, atas performance menawan mereka di atas catwalk.

Acara tersebut, juga dirangkai penyerahan penghargaan desainer kepada A Risky Gazali S.Ds, bersama modelnya, Rahma Nia, pada lomba desainer Wasta Dekranasda Sulawesi Selatan. "Saya ucapkan selamat kepada peserta juara, penampilan mereka tidak kalah bagusnya dengan model-model top dunia," kata Ade Chandra merespons baik pelaksanaan lomba. 

Warga Palopo patut bangga, karena di daerahnya ini memiliki fasilitas yang serba lengkap, mulai dari pariwisata, kuliner, dan pendidikan. Menurut mantan Kasatpol-PP dan Kadispora Palopo ini, dunia modelling di Palopo juga semakin maju dengan maraknya event fashion show semacam ini.

Selain Nia Rahma (Universitas Mega Buana) yang berhasil merengkuh Putri Pariwisata 2024, dewan juri pada ajang ini menobatkan Nadya Almira, siswi SDN 6 Bogar, Sebagai Putri Pariwisata Cilik, dan Nicole Sirang dari SMPN 1 Palopo sebagai Putri Pariwisata Junior. Hadir pada penutupan, pimpinan Sanggar BA Manajemen, BR Arf Manajemen, Fomo Manajemen, dan para tamu serta penonton. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top