ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Dandim Morowali bagikan ribuan Bendera Merah Putih kepada warga.
MOROWALI- Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79, Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, Rabu (31/7/2024), membagikan Bendera Merah Putih kepada perwakilan warga yang ia temuidi Hotel Grend Safana, Desa Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah. 

Pembagian ribuan bendera tersebut disaksikan Kepala Badan Kesbangpol Morowali, Drs Bambang S Soerojo MSi, kegiatan ini diharapkan kian meningkatkan jiwa patriotisme dan menumbuhkan semangat kebangsaan serta cinta terhadap tanah air.

Dandim dan Kepala Badan Kesbangpol berharap, masyarakat Morowali semakin mempererat tali persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan semangat Nasionalisme membangun negeri.

"Masyarakat perlu menjaga nilai-nilai kebangsaan, cinta tanah air, dan mempertahankan tradisi gotong-royong, Bendera Indonesia yang kita bagikan ini sebagai pengingat perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan Republik Indonesia dari tangan-tangan bangsa penjajah," kunci Dandim. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top