ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Harsono Lamusa permantap diri maju 02 di Pilkada Morowali 2024. 
MOROWALI- Bakal ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Morowali 2024, tokoh birokrasi di Morowali, Harsono Lamusa, semakin gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat. 

Harsono Lamusa yang merupakan mantan Kepala Bapenda Morowali digadang-gadang akan berpasangan Pj Bupati Morowali, H Andi Rachmansyah Ismail, dengan tagline AMAL, pada Pilkada yang berlangsung 27 November 2024. 

Ditemui, Senin (22/7/2024), Harsono Lamusa menyebutkan, dirinya saat ini kebanyakan di lapangan melakukan sosialisasi door to door dari rumah ke rumah  untuk memperkenalkan diri kepada warga Bumi Tepo Asa Moroso. 

Ia menginformasikan bahwa, duet Andi Rachmansyah-Harsono Lamusa (AMAL) ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat. Deklarasi digelar setelah, kendaraan partai politik (parpol) yang bakal dipakai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali fix alias rampung. 

"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT saya akan dipinang mendampingi bapak Andi Rachmansyah Ismail sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) beliau pada Pilkada Morowali tahun ini," ucap Harsono Lamusa. 

Mantan Camat Bungku Tengah dan Bungku Timur ini, dikenal sebagai tokoh birokrasi yang sangat berpengaruh di masyarakat terutama di Bungku Timur karena ia merupakan sosok yang berperan dalam proses pemekaran Bungku Timur. Harsono Lamusa juga didukung basis keluarga yang cukup besar, dan menyebar di sejumlah kecamatan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top