ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 di Kota Palopo. 
PALOPO- Berlangsung meriah, Bunda PAUD Palopo, Ny Hasnawati Asrul SE, Selasa (23/7/2024), menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang ke-40 tahun 2024 dengan tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" bertempat di halaman belakang gedung Balaikota Palopo.

HAN yang diperingati setiap tanggal 23 Juli itu, dihadiri pelajar dari tingkat TK, SD, dan SMP, peringatan HAN kali ini diisi senam dan sarapan bersama.

Hasnawati Asrul dalam sambutannya menyampaikan HAN merupakan ajang untuk berbenah mewujudkan Indonesia Layak Anak 2030 dan Indonesia Emas 2045.

Menurutnya, anak merupakan generasi penerus bangsa, diharapkan anak-anak tumbuh menjadi generasi unggul dan berprestasi. Peringatan HAN tingkat Kota Palopo ini, turut dihadiri Kadis Pendidikan, Asnita Darwis S.STP, beserta guru dan para kepala sekolah. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top