ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Drs Yusman Mahbub MSi.
MOROWALI- Setelah namanya diusulkan ke Kemendagri RI, Sekda Morowali yang kini berstatus Plh Bupati akan segera dilantik Gubernur Sulawesi Tengah, H Rusdy Mastura, sebagai Pj Bupati Morowali. 

Jika tak ada aral melintang, pelantikan Yusman Mahbub sebagai Pj Bupati Morowali akan digelar, Jumat (2/8/2024) lusa, di Kota Palu, Sulteng. 

Saat dihubungi, Rabu (31/7/2024) malam tadi, Yusman Mahbub, membenarkan jika dirinya akan dilantik sebagai Pj Bupati oleh Gubernur Rusdy Mastura. "Iya, hari Jumat dilantik di Palu oleh Pak Gub, doakan yah semoga berjalan lancar," ucap Yusman Mahbub. 

Untuk diketahui, Yusman Mahbub dilantik menjadi Pj Bupati Morowali untuk melanjutkan sisa masa jabatan Pj Bupati Morowali sebelumnya, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, yang memilih maju di Pilkada Morowali 2024. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top