ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Latihan paskibra Kecamatan Bungku Pesisir.
MOROWALI- Sungguh beruntung para peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kecamatan Bungku Pesisir yang akan bertugas pada upacara HUT RI ke-79 tanggal 17 Agustus 2024 nanti, pasalnya mereka dilatih langsung Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Selatan, Bripka Ariyadi. 

Latihan dengan materi baris-berbaris dipusatkan di sekitar halaman kantor Camat Bungku Pesisir, Bripka Ariyadi, memimpin langsung jalannya latihan.

Kegiatan latihan dimulai tepat pukul 08.00 Wita dan selesai pada pukul 11.00 Wita, tak sampai di situ saja kegiatan latihan kembali dilanjutkan pukul 15.00 Wita sore hingga selesai.

Pantauan awak media, Bripka Ariyadi nampak mengajarkan kepada seluruh peserta kedisiplinan dalam hal baris berbaris, maupun tata cara pengibaran bendera merah-putih. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top