ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Informasi layanan PERUMDA-TM Palopo. 
PALOPO- Berhubung ada pemasangan valve pada pompa air Wara Timur di Jl KHA Razak, mengakibatkan layanan distribusi air di 19 titik pada Senin (29/7/2024) besok, bakal mengalami gangguan selama kurang lebih 8 jam. 

Pelanggan Perusahaan Umum Air Minum Daerah Tirta Mangkaluku (PERUMDA-TM) Palopo diimbau mulai malam ini, Minggu, 28 Juli 2024, agar menampung air sebanyak mungkin. 

"PERUMDA-TM ingin meningkatkan kualitas layanan, maka dari itu pada pukul 09.00 Wita besok akan dilakukan pemasangan valve pada pompa Wara Timur di Jembatan KHA Razak, kami memohon maaf atas adanya gangguan ini, dan berharap warga dapat mengatasi gangguan pelayanan dengan menampung air selama berlangsungnya pekerjaan," ungkap Ass Manajer Humas PERUMDA-TM, Novita Sari Basmin.

19 lokasi yang terdampak gangguan layanan distribusi air, antara lain, BTN Hartaco, Perum Lumandi, Imbara 1, 2, 3, Binturu, Binturu Pantai 1, Banawa, Islamic Center, Perumnas Benteng, Permata Benteng, Perumahan Griya Benteng, Benteng Land, Binturu Lorong 3, Griya Sitra 2, Lumandi, poros SMAN 5, Waekambas, Kompleks Cempaka, Perum Devita Garden, dan Jl Mekar. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top