ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Seminar akhir pengentasan kemiskinan ekstrem Balitbangda Kota Palopo.
PALOPO- Bekerjasama LP2M IAIN Palopo, Balitbangda Palopo, Senin (29/7/2024), menggelar Seminar Akhir Pengentasan Kemiskinan Ekstrem, acara ini dibuka Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid SE MSi, di Auditorium SaokotaE.

Kepala Balitbangda Palopo, Hj Sitti Baderia SPd MSi, menyebut kegiatan ini digelar untuk merumuskan langkah kebijakan khususnya dalam pengentasan kemiskinan ekstrem di Palopo.

"Sasarannya pengembangan ekonomi lokal untuk diverifikasi ekonomi, penguatan sektor ekonomi yang potensial, menciptakan peluang kerja, terciptanya pengelolaan lingkungan dan sumber daya alam, serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya alam lokal, termasuk penguatan tata kelola pemerintahan terkait efisiensi/akuntabilitas pelayanan publik, serta inovasi dan teknologi digitalisasi--, mendorong adopsi teknologi informasi, maupun inovasi di berbagai sektor," paparnya.

Asisten II Palopo, Ilham Hamid, mengapresiasi pelaksanaan seminar tersebut, dalam rangka mencari solusi mengatasi, menangani, dan mengentaskan kemiskinan ekstrem di Palopo, hal ini sebagai wujud dukungan pemerintah meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta mendorong pembangunan menuju perubahan lebih baik guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kepada para peneliti, akademisi, dan praktisi yang telah bekerja keras melakukan penelitian hendaknya dapat menghasilkan rekomendasi yang berharga dalam upaya membangun Palopo yang berkualitas. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top