ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Bimtek penggiat P4GN lingkungan masyarakat di Kota Palopo. 
PALOPO- Upaya BNN dalam melakukan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), mendapat dukungan kuat dari Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, pada Bimtek Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat, Kamis (25/7/2024), di Hotel Harapan, Jln Mangga Palopo.

Bimtek Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat yang berlangsung dua hari, 25-26 Juli 2024, diikuti warga dari tiga kelurahan, Amassangan, Luminda, dan Boting. Kegiatan tersebut, guna membentuk penggiat P4GN yang memiliki motivasi dan komitmen menciptakan lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkoba secara mandiri.

Peserta Bimtek dibekali materi di bidang pencegahan, pemberdayaan masyarakat, rehabilitasi dan hukum serta diberikan keahlian untuk menyampaikan pesan-pesan anti narkoba dan menyusun rencana P4GN yang akan diimplementasikan di lingkungan masing-masing. Adapun jumlah orang yang melaporkan dirinya sendiri sebagai pecandu/penyalahgunaan narkoba sampai bulan Juni sudah mencapai 50 orang, adapun untuk tahun 2023 mencapai 62 orang. Untuk para pelapor atau yang melaporkan diri akan dijaga kerahasiaannya.

Kepala BNN Palopo, AKBP Herman SPd MH, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkot Palopo yang telah berkomitmen ikut serta bersinergi dengan BNN menyukseskan giat P4GN. Menurutnya, Bimtek ini akan digelar kepada warga yang tersebar di 48 kelurahan se Kota Palopo. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top