ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Gubernur Berkunjung ke SMAN5 Palopo.
PALOPO- Berada di Kota Palopo, Pj Gubernur Sulsel, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH, Rabu (24/7/2024), sempat berkunjung ke SMAN 5 Palopo, di sana ia didampingi Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi. 

Kedatangan Pj Gubernur disambut Kepala UPT SMAN5, Muhammad Arsyad SPd, kepada Pj Gubernur, Arsyad menyampaikan terima kasih atas bantuan DAK berupa satu unit laboratorium bahasa, perpustakaan, ruang kelas baru, dan satu unit toilet.

"Apa yang kami terima ini sudah sesuai kunjungan lokasi Kabid SMA Dinas Pendidikan Sulsel, dengan adanya pembangunan tersebut tentu saja akan membawa manfaat yang sangat besar bagi mutu pendidikan di SMAN5," ucap Arsyad.

Pj Gubernur, Prof Zudan pada kesempatan itu memberikan bantuan beasiswa kepada dua guru SMAN5 untuk peningkatan kualitas SDM, yaitu pendidikan S2 dan S3, Pj Gubernur memuji lompatan yang dicapai SMAN5 yang tahun ini menamatkan 241 siswa-siswinya dan 31 di antaranya telah diterima di Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top