ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penutupan jambore kader PKK se Kabupaten Morowali. 

MOROWALI- Mewakili Plh Bupati, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM sekaligus Wakil Ketua TP-PKK Morowali, Dr Hj Siti Asma Ul Husna Syah SE MM MSi, menutup secara resmi jambore kader PKK tingkat Kabupaten Morowali 2024, Minggu (7/7/2024). 


Rangkaian jambore dengan tema "Bergerak Cepat, Bekerja Ikhlas Bersama PKK Menunjukkan Keluarga Sejahtera Menuju 

Morowali Hebat, Indonesia Emas 2045" diisi dengan lomba yel-yel dan parade budaya, lomba administrasi, cerdas cermat, paduan suara, senam kreasi 6 langkah cuci tangan, lomba pameran UP2K PKK dan UMKM, serta lomba kuliner non-beras.


Pada sambutannya, Asma Ul Husna Syah bersyukur bahwa seluruh program kerja PKK tahun 2024 telah tercapai secara optimal ini tak terlepas dari usaha Ketua PKK bersama seluruh kader dan pihak-pihak yang bersinergi mewujudkan kemajuan bagi PKK di Morowali. Ia memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang berkontribusi terselenggaranya jambore PKK ini, tokoh birokrasi yang kerap disapa Bunda itu, berharap kader PKK Morowali agar senantiasa menjaga kekompakan serta mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki. 


"Kader PKK hendaknya memperkuat kerja sama menjalankan 10 program pokok PKK, serta terus berinovasi mengembangkan kualitas, ide dan terobosan membangun PKK Morowali," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top