ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kerja bakti di Desa Pembuniang, Malangke Barat, Luwu Utara. 
LUTRA- Potret Kemanunggalan TNI dan rakyat, tercermin dari kegiatan kerja bakti yang digelar anggota Koramil 1403-10 Malangke, Peltu Aspar, bersama warga Desa Pembuniang, Kecamatan Malangke Barat, gotong-royong ini bertujuan membenahi saluran air, Sabtu (27/7/2024). 

Peltu Aspar dibantu staf kantor kecamatan dan perangkat desa, bahu membahu menyelesaikan pekerjaan perbaikan saluran air. Sebelumnya, saluran air tersebut dilaporkan warga tersumbat, namun setelah dilakukan tindakan saluran air kembali lancar mengalir.

"Kegiatan ini menjadi bukti konkrit kemanunggalan TNI dan rakyat, termasuk meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan dan menghindari genangan ataupun luapan air akibat saluran air tersumbat sampah," tutur Peltu Aspar seraya menyatakan pihaknya siap berada di tengah warga. 

Terpisah, Kades Pembuniang, Ramil Jalling, sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Babinsa Koramil Malangke, Peltu Aspar, kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi warga sekitar. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top