ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan Bimtek P4GN lingkup pendidikan se Kota Palopo. 
PALOPO- Kerja sama BNN, Pemkot Palopo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk ruang lingkup pendidikan, Selasa (23/7/2024), kegiatan tersebut dibuka Plt Asisten I Pemkot, Andi Poci SIp MSi, selaku mewakili Pj Walikota Palopo.

Pada sambutannya, Andi Poci mendukung langkah BNN yang secara konsisten gencar melaksanakan P4GN, pasalnya peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini sudah menjadi bahaya laten. Untuk itu, dalam P4GN seluruh pihak harus terlibat aktif khususnya menyelamatkan dunia pendidikan Palopo dari ancaman Narkoba. 

"Kita semua wajib peran mencegah dan memberantas peredaran/penyalahgunaan Narkoba demi menyelamatkan generasi muda serta menjaga citra Kota Palopo di mata masyarakat luas," bebernya. 

Senada itu, Kepala BNN Palopo, AKBP Herman SPd MH, membenarkan jikalau peredaran/penyalahgunaan Narkoba menyasar generasi bangsa terutama pelajar dan mahasiswa, hal ini tentu menjadi persoalan serius. Maka dari itu, sekolah sebagai garda terdepan mesti berperan membentengi peserta-didiknya dari ancaman peredaran/penyalahgunaan Narkoba. "Tujuan dari Bimtek ini, ialah menumbuhkan peran sekolah dalam memproteksi P4GN di kalangan pelajar," kuncinya. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top