ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kadisdikbud Luwu, Andi Palanggi.

BELOPA- Mewakili Pj Bupati, Asisten I Pemkab Luwu, Ahyar Kasim, Selasa, 9 Juli 2024 kemarin, membuka Workshop Peningkatan Kompetensi Pendidik dalam Pembelajaran Berbasis Raport Pendidikan dan Transparansi serta Akuntabilitas Boskin Sekolah se Luwu tahun 2024 yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Luwu dipusatkan di Kota Palopo selama tiga hari.

Dalam sambutannya, Ahyar Kasim menerangkan hal-hal yang harus diperbaiki untuk memajukan pendidikan daerah, yaitu mutu pendidikan lewat kegiatan semacam ini, artinya harus ada perubahan dan peningkatan kapasitas setelah pulang dari mengikuti Workshop.

Pengetahuan yang diserap melalui Workshop, agar nantinya disalurkan ke peserta didik di sekolah. "Yang terpenting di samping mengajar, guru harus mendidik," cetusnya. 

Kadisdikbud Luwu, Andi Palanggi, dalam laporannya menambahkan workshop ini upaya Pemkab meningkatkan kualitas pendidikan di Luwu dengan memanfaatkan data rapor pendidikan secara optimal. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam, mengenai pentingnya data rapor pendidikan untuk perbaikan mutu pembelajaran di sekolah. "Peserta kegiatan ini berjumlah 61 sekolah, yang berasal dari sekolah penerima BOSP Kinerja 2024, tiap sekolah mengutus 3 peserta, total peserta keseluruhan 183 orang," sebut Andi Palanggi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top