ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan One Map Policy Summit 2024. 

JAKARTA- Menghadiri ajang One Map Policy Summit 2024 yang digelar Kementerian Bidang Koordinator Perekonomian RI, Kamis (11/7/2024), Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan laporan terkait implementasi kebijakan satu peta.

Dikatakan AHY, interoperabilitas dan join forces--, kerja sama antar Kemterian/Lembaga merupakan kunci sukses untuk mewujudkan kebijakan satu peta ini. One Map Policy ini, akan memberikan kepastian perlindungan hukum kepada masyarakat akibat tumpang-tindihnya aturan akibat rujukan peta yang berbeda.

"Keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat bisa kita perjuangan bersama untuk keadilan dan kemajuan bersama, kebijakan One Map Policy sangat baik dilanjutkan dengan tema kemajuan dan berkelanjutan. Mari kita sukseskan kebijakan ini hingga akhir masa jabatan Presiden RI, Joko Widodo, dan ke depan di bawah kepemimpinan presiden yang baru kebijakan ini akan terus kita sempurnakan," kata putra sulung mantan Presiden RI ke-6, H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. 

Program ini, lanjut AHY, juga akan mendukung iklim investasi yang kondusif, yang akan menggerakkan roda perekonomian negara. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top