ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan di Lemhanas RI.
JAKARTA- Diundang sebagai pembicara pada Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan di Lemhanas-RI, Kamis (25/7/2024) lalu, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), blak-blakan membahas tentang Kepemimpinan Transformasi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Kepemimpinan Transformasi, merupakan kepemimpinan yang dapat menyatukan seluruh elemen bangsa," terang Menteri AHY di awal sambutannya. 

Lanjut diuraikan AHY, juga diperlukan kepemimpinan yang bisa menyatukan semua elemen bangsa, punya visi jauh ke depan, bisa melipatgandakan dan sekaligus mengorkestrasi sumber daya bangsa. Dengan ini, mudah-mudahan semua pihak bisa menjadi bagian dari kemajuan, termasuk Kementerian ATR/BPN.

Di hadapan ratusan peserta yang terdiri dari Smandel Business Network (SBN), Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB), Indonesia Financial Group (IFG), dan BPJS Ketenagakerjaan, Menteri AHY menjelaskan bahwa Kementerian ATR/BPN berurusan dengan agraria, tata ruang, dan pertanahan yang sangat penting dalam kehidupan bangsa. Di mana tanah akan semakin bernilai seiring dengan bertambahnya penduduk, sehingga tata ruang harus tepat sasaran dan produktif agar menghasilkan pertumbuhan ekonomi. Investasi akan datang jika ada kepastian hukum atas tanah. Ini yang sedang dikerjakan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top