ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Wartawati Koran Akselerasi Biro Morowali, Fausiah Wulandari Hafid menerima sertifikat UKW Dewan Pers. 

PALU- Pencapaian luar biasa diraih wartawati Koran Akselerasi Biro Morowali, Fausiah Wulandari Hafid, ia sukses keluar sebagai peserta terbaik ketiga dari 21 peserta se Sulteng pada Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang digelar PT Vale Indonesia Tbk bekerjasama Dewan Pers dan Lembaga Uji Kompetensi Bisnis Indonesia Learning & Education Center (Bilec), 20-22 Juni 2023, di Best Western Hotel, Kota Palu. 


Sukses Fausiah Wulandari Hafid ini terbilang istimewa karena ia mampu mengalahkan 17 peserta lainnya yang merupakan wartawan dari berbagai media harian dan online di Sulteng.  


Putri kedua pemimpin redaksi Koran Radar Metro Morowali, Abdul Hafid itu, mampu mengumpulkan nilai UKW 805. Keluarnya Fausiah Wulandari Hafid menjadi sebuah kebanggaan bagi dunia jurnalistik di Morowali. 


"Selamat untuk peserta atas nama Fausiah Wulandari Hafid asal Morowali sebagai peserta terbaik ketiga dengan nilai 805, semoga prestasi ini dapat ditingkatkan ke depan," ucap tim penguji Dewan Pers dari Harian Bisnis Indonesia, Lahyanto Nadie. (REDAKSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top