ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Upacara tabur bunga Polres Morowali di Dermaga Bungku Tengah.

MOROWALI- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Morowali menggelar upacara tabur bunga di dermaga Kecamatan Bungku Tengah, Senin (24/6/2024), upacara tersebut dipimpin Wakapolres Morowali, Kompol Awaluddin Rahman. 


Kasi Humas Polres Morowali, IPDA Abd Hamid SH, menyebut tabur bunga sudah menjadi tradisi tahunan yang digelar Polri setiap menyambut HUT Bhayangkara.


Tujuan kegiatan itu, untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk negara dan bangsa Indonesia.


HUT Bhayangkara yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2024 nanti mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" menyambut momen ini, jajaran Polres Morowali ingin meneladani sikap para pejuang dalam membela dan mempertahankan kedaulatan Indonesia. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top