ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda memimpin upacara HKN di halaman Kantor Walikota Palopo.

PALOPO- Kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Palopo kembali mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu (19/6/2024), kali ini kegiatan tersebut dipimpin Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi. 


"Upacara HKN tidak hanya dilaksanakan secara seremonial setiap tanggal 17 setiap bulannya, HKN mengingatkan kepada kita semua akan tugas pokok selaku pelayan masyarakat untuk senantiasa bekerja secara profesional dan penuh rasa tanggung jawab," kata Firmanza.


Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan beberapa penekanan mulai dari penanganan stunting, pengendalian inflasi, serta penggunaan sosial media di kalangan ASN. 


"Kasus stunting di Palopo menurun dari 223 kasus pada tahun 2023 kini sisa 78 kasus kita harapkan Palopo segera bebas stunting paling tidak di 2025 sudah zero stunting, secara year on year inflasi di Palopo cukup bagus terkendali, khusus penggunaan sosial media di kalangan ASN diharapkan tidak memposting hal-hal bernada hoaks, ujaran kebencian (provokatif, red), dan menghindari keberpihakan menghadapi Pilkada Serentak 2024, di mana ASN Palopo harus menjaga netralitasnya," tandas Firmanza. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top