ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PERUMDA-TM Palopo berjaya di cabor bulutangkis pada event PROPAMDA se Sulawesi Selatan tahun 2024. 

MAKASSAR- Berlangsung selama tiga hari, 26-28 Juni 2024, Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) se Provinsi Sulawesi Selatan, akhirnya berakhir, Jumat (28/6/2024). Pada event kali ini, tim bulutangkis Perusahaan Umum Air Minum Daerah Tirta Mangkaluku (PERUMDA-TM) Palopo mampu berjaya dengan merebut juara di tiga kategori pertandingan. 


Atlet bulutangkis PERUMDA-TM masing-masing mengukir juara 1 ganda campuran, juara 1 ganda putra, juara 1 tunggal putra.


Di cabang olahraga (cabor) lain, PERUMDA-TM merebut juara 2 ganda putra tenis meja, sementara cabor futsal tim PERUMDA-TM hanya mampu finish di babak 8 besar, kendati demikian, dua atlet futsal PERUMDA-TM terpilih mengikuti seleksi oleh pelatih futsal PORPAMNAS.


Dirut PERUMDA-TM Palopo, Ir M Tawakkal MM, yang memimpin langsung pasukannya, Sabtu (29/6/2024), bangga atas pencapaian atlet PERUMDA-TM di ajang PROPAMDA tingkat Sulsel. 


"Pada ajang PORPAMDA kali ini, atlet PERUMDA-TM menunjukkan semangat juang tinggi meraih prestasi, Alhamdulillah kita juara di cabor bulutangkis dan beberapa perlombaan lainnya, terima kasih atas antusias teman-teman atlet mengikuti event ini," ucap Tawakkal.


Di pagelaran yang diikuti 24 kontingen kabupaten/kota se Sulsel itu PERUMDA-TM mengikutsertakan 10 atlet dan 2 official, adapun jenis lomba meliputi bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, voli, futsal, catur dan olah vocal. Juara pada setiap cabor, akan mewakili Sulsel pada PORPAMNAS ke VII yang berlangsung, 4-7 Agustus 2024 mendatang di Makassar. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top