ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadishub Luwu, Supriadi SH MSi. 

BELOPA- Pembangunan proyek Terminal Tipe C Belopa hingga saat ini terus digenjot, Dinas Perhubungan (Dishub) Luwu selaku instansi leading sektor menargetkan fasilitas ini sudah dioperasikan pada 2025 mendatang.


Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Luwu, Supriadi SH MSi, membenarkan jika proyek yang bersumber dari APBD Luwu ini telah berjalan sebanyak dua tahap. 


"Untuk finishing kegiatan, kita masih membutuhkan suntikan anggaran APBD sebesar Rp3 miliar di 2025, kami butuh dukungan dari DPR agar tambahan anggaran tersebut bisa dialokasikan, dengan konsep dan penataannya, Terminal Tipe C ini nantinya akan menjadi ikon Kota Belopa," ucap Supriadi.


Terpisah, Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB), Syafruddinsyah, menginformasikan saat ini pihaknya telah membuka layanan pengujian kendaraan seperti uji rem, uji lampu utama, uji gas buang bahan bakar solar dan bensin, serta alat pengukur berat. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top