ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Moh Asrar Abd Samad siap diusung PKB. 

MOROWALI- Rencananya siang ini, Sabtu (1/6/2024), sekitar pukul 14.00 WIB, bakal calon (Balon) Bupati Morowali Utara, Moh Asrar Abd Samad akan menjalani fit and proper test di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jln Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat. 


Sebagai tokoh yang cukup berpengaruh di Morut, Asrar Abd Samad menegaskan kesiapan dirinya diusung PKB di Pilkada Morut. 


"Doakan semoga lancar, hari ini saya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB, semoga kami dapat bersama PKB memenangkan Pilkada Morut," harap Asrar via telepon. 


Tim yang menangani fit and proper test di DPP PKB, akan mendengarkan visi-misi tentang PKB, visi-misi dalam pencalonan, potensi dukungan partai politik (parpol) selain PKB, dan strategis Asrar dalam memenangkan Pilkada. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top