ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekda Morowali, Yusman Mahbub. 

MOROWALI- Kepengurusan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Morowali periode 2022-2027 resmi dikukuhkan Sekda Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Kamis (8/6/2024) pekan lalu, di gedung serba guna Ahmad Hadie, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah.


Pengukuhan ini berdasarkan SK Nomor: 010-001/DPP-ABPEDNAS/X/2022 yang dibacakan Kabag Prokopim, Rahmawati Lewa SH MSi. Saat ini, ABPEDNAS Morowali dipimpin oleh Harsono S.Sos selaku Ketua.


Dalam sambutannya, Sekda yang mewakili Pj Bupati menjelaskan, peran fundamental Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tidak hanya sebagai entitas administrasi tetapi tiang penyangga yang vital merangkul aspirasi dan kepentingan masyarakat desa, serta memastikan pembangunan benar-benar merata.


Ia berharap, fungsi BPD lebih diperkuat mengingat ABPEDNAS merupakan wadah koordinasi dan komunikasi antara BPD dan Pemda. Yusman Mahbub berharap, pengurus ABPEDNAS mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab penuh dedikasi dan integritas untuk kesejahteraan masyarakat.


Pembina ABPEDNAS Morowali, Drs H Abd Wahid Hasan MPd, memberi apresiasi dan penghargaan atas peran BPD memajukan desa di Morowali. "Ini juga penting, kerja sama BPD dan Pemkab Morowali harus lebih ditingkatkan," pintanya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top