ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

FGD penyiapan penerapan LLTT. 

PALOPO- Kegiatan Focus Grup Diacussion (FGD) penyiapan penerapan layanan lumpur tinja terjadwal (LLTT) digelar, Selasa, 25 Juni 2024, di Hotel Mulia Indah, kegiatan tersebut dibuka Sekda Palopo, Drs H Firmanza DP SH MSi. FGD ini, berlangsung secara daring melalui zoom.


Sekedar informasi, penerapan LLTT ini memiliki beberapa manfaat, terutama memperbaiki struktur tanah, diharapkan hasil FGD dapat melakukan aksi sehingga penerapan LLTT bisa berpengaruh terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Palopo apabila dikelola dengan baik.


LLTT juga merupakan bagian dari salah-satu standar pelayanan minimal di Palopo yang selalu dievaluasi, untuk sejauh mana dapat dilaksanakan di Palopo.


Kegiatan FGD ini dihadiri Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan, Kepala Bappeda Palopo beserta Kadis Perkim, dll. "Mari kita bekerja dengan baik, merumuskan konsep dan melaksanakannya agar bisa bermanfaat kepada masyarakat," cetus Sekda Palopo, Firmanza DP. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top