ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PT Vale Indonesia Tbk sukses gelar RUPST. 

JAKARTA- Pemegang saham PT Vale Indonesia Tbk, Senin (10/6/2024), telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan. Pada rapat tersebut pemegang saham menyetujui laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2023 termasuk laporan tanggung jawab sosial dan lingkungan pada laporan keberlanjutan tahun 2023, serta laporan pengawasan dewan komisaris. 


RUPS Tahunan juga menyepakati tidak adanya dividen yang dibayarkan kepada pemegang saham untuk tahun keuangan 2023. Pemegang saham juga menyetujui Yusron Fauzan dan Kap Rintis, Jumadi, Rianto & Rekan yang terdaftar di OJK sebagai akuntan publik/kantor akuntan publik independen untuk mengaudit laporan keuangan perseroan yang berakhir pada tahun buku 2024. 


Perubahan anggota dewan komisaris untuk periode penutupan RUPST 2024  sampai selesainya transaksi divestasi sebagai berikut; Presiden Komisaris, Emily Olson, Wakil Presiden Komisaris, Muhammad Rachmat Kaimuddin, dan Komisaris masing-masing Fabio Ferraz, Olga Kovalik, Kristina Litzinger, Yusuke Niwa, dan M Jasman Panjaitan dengan Komisaris Independen beranggotakan Rudiantara, Raden Sukhyar, dan Marita Alisjahbana. 


Juga disetujui anggota dewan komisaris periode selesainya transaksi divestasi sampai RUPST 2027 yang terdiri Presiden Komisaris, Muhammad Rachmat Kaimuddin, Wakil Presiden Komisaris, Emily Olson, Komisaris masing-masing Fabio Ferraz, Kristina Litzinger, M Jasman Panjaitan, Edi Permadi, dan Yusuke Niwa, dengan Komisaris Independen beranggotakan Rudiantara, Raden Sukhyar, dan Marita Alisjahbana. 


Selain itu, pemegang saham menyetujui perubahan direksi periode terhitung ditutupnya RUPST 2024 sampai selesainya transaksi divestasi, yaitu Presiden Direktur, Febriany Eddy, Wakil Presiden Direktur, Adriansyah Chaniago, dan 3 orang Direktur yakni Bernardus Irmanto, Abu Ashar, dan Vinicus Mendes Ferreira.


Untuk susunan Direksi jangka waktu selesainya transaksi divestasi sampai selesainya RUPST 2027 dengan susunan Presiden Direktur, Febriany Eddy, Wakil Presiden Direktur, Abu Ashar, beserta 5 Direktur lainnya, Adriansyah Chaniago, Bernardus Irmanto, Rizky Andhika Putra, Muhammad Asril, dan Luke Mahoney. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top