ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Robert Walalangi. 

PALOPO- Lomba Kapolres Cup Race 2024 Kejurda Seri II yang akan berlangsung, 13-14 Juli 2024, di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) akan mempertandingkan 5 jenis kelas unggulan, menariknya ada satu kelas eksebisi yang diperuntukkan bagi pembalap wanita dan eksekutif. 


Ketua Bonafide Otomotif, Robert AF Walalangi, dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024), menyebutkan Kapolres Cup Race ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Kota Palopo. 


Jenis-jenis kelas yang diperlombakan.

"Kita membuka lima kelas, yaitu Kelas Utama, Kelas Open, Kelas Luwu Raya, Kelas Lokal Luwu Raya, Toraja dan Enrekang, Kelas Lokal Palopo, dan Kelas Eksebisi yang terdiri matic standar 131 CC wanita dan matic 155 CC (N-Max) eksekutif," papar Robert. 


Kelas Eksebisi khusus wanita menjadi pembeda dalam ajang ini, pasalnya sangat jarang event sekelas Kejurda membuka kesempatan bagi rider wanita untuk unjuk aksi dan skill--, beradu adrenalin di trek lintasan. Sementara, untuk Kelas Eksebisi khusus eksekutif diperuntukkan bagi kalangan pejabat, politikus, TNI/Polri, dan profesional. "Pastinya, ajang ini bakal seru dari event yang lain," cetus pria yang kerap disapa Bhenkz ini. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top