ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Suasana peringatan Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Morowali. 

MOROWALI- Jajaran Pemkab Morawali, Senin (3/6/2024), memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar upacara bendera. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Morowali ini, dipimpin Pj Bupati, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP.  


Upacara ini dirangkai penyerahan SK pengangkatan sebanyak 862 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Morowali yang terdiri 432 PPPK guru, 371 PPPK kesehatan, dan 68 PPPK teknis. Acara itu, dihadiri Wakil Ketua TP-PKK, Dr Hj St Asmaul Husna Syah SE MM MSi, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, para ASN dan PHL, penerima SK PPPK, undangan dan para insan pers.


Dalam sambutannya, Rachmansyah Ismail mengungkapkan, tema Hari Lahir Pancasila 2024 "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2025" memiliki maksud dan tujuan Pancasila menyatukan bangsa Indonesia dari berbagai suku, agama, budaya dan bahasa menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat.


"Mari kita senantiasa bergotong-royong merawat anugerah Pancasila, kita harus terus bekerjasama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila," pesan Rachmansyah Ismail mengutip sambutan seragam Kepala Badan Ideologi Pancasila RI.


Terkait penyerahan SK PPPK, Rachmansyah Ismail berharap, para PPPK memegang teguh integritas serta meningkatkan kompetensi atau pengembangan diri dalam menjalankan tugas di ruang lingkup Pemkab Morowali.


"Selamat saya ucapkan kepada PPPK yang telah menerima SK pengangkatan, silakan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga semangat kolaborasi membangun Morowali," tutup Rachmansyah Ismail. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top