ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Penyerahan bantuan alkes dan makanan sehat di 9 Puskesmas se Luwu Timur.

LUTIM- Perhatian terhadap dunia kesehatan kembali ditunjukkan PT Vale Indonesia Tbk, sebanyak 9 Puskesmas yang berada di area pemberdayaan Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, mendapatkan bantuan alat kesehatan (Alkes) beserta 309 paket makanan sehat.


Heard of External Relations PT Vale, Endra Kusuma, dalam rilisnya, Senin (24/6/2024), mengungkapkan, bantuan alkes bagi 9 Puskesmas bentuk komitmen PT Vale mendukung pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sementara bantuan paket makanan sehat merupakan upaya PT Vale berperan menurunkan angka stunting di wilayah pemberdayaan perusahaan. 


"Penyerahan bantuan kita laksanakan pada Jumat pekan lalu, tanggal 21 Juni 2024, di Rumah Sehat Himpunan Penggiat Herbal Organik (HIPHO), di mana PT Vale sangat mendukung kesehatan masyarakat, inilah bentuk kolaborasi antara swasta dan pemerintah mendukung pelayanan kesehatan yang berkelanjutan," ujarnya. 


Adapun 9 Puskesmas yang tersentuh bantuan dari PT Vale antara lain, Puskesmas Nuha, Puskesmas Malili, Puskesmas Wasuponda, Puskesmas Wawondula, Puskesmas Parumpanai, Puskesmas Mahalona, Puskesmas Bantilang, Puskesmas Lampia, dan Puskesmas Timampu. 


Jenis Alkes yang diserahkan PT Vale, berupa alat tensi digital, termometer inframerah, serta makanan tambahan dan suplemen gizi untuk mengatasi stunting pada balita dan anak-anak. 


Sementara, Kepala Puskesmas Nuha, Chandra menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian PT Vale. "Bantuan Alkes PT Vale ini sangat membantu tugas-tugas kami, mewakili rekan-rekan Puskesmas lain saya ucapkan banyak terima kasih," ucapnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top