ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Morowali saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2024. 

MOROWALI- Mempersiapkan diri menyukseskan jalannya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polres Morowali melaksanakan pengecekan Alsus, Almatsus, kendaraan dinas R2, R4, dan R6 serta berbagai kesiapan pendukung lainnya. 


Sebelumnya, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, berharap pengecekan terhadap Alsus, Almatsus, Randis untuk mendukung Ops Mantap Brata Tinombala 2024 dilaksanakan secara teliti mulai fisik hingga administrasi harus lengkap untuk mendukung optimalisasi tugas pengamanan nantinya. Perlengkapan yang rusak atau kurang, hendaknya segera ditindaklanjuti agar tidak menghambat kegiatan. 


Menghadapi Pilkada yaitu Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, Kapolres kembali mengingatkan jajaran personilnya menjaga netralitas dan independensi, serta mengantisipasi isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan warga.


"Anggota Polri tak boleh berpolitik praktis, dan mesti lebih cermat menjaga stabilitas Kamtibmas, apabila terdapat gejolak politik agar secepatnya berkoordinasi penyelenggara Pemilu," tegas AKBP Suprianto.


Pemeriksaan perlengkapan pengamanan Pilkada Serentak ini, dipimpin Kabag Ops, AKP Dimas Putra Kembaran SIk MH, dengan dihadiri pejabat utama Polres, staf perwira, Bintara dan Tamtama. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top