ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Morowali melaksanakan ibadah kurban di hari raya Idul Adha. 

MOROWALI- Momentum hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H, Senin (17/6/2024), Polres Morowali berkurban sebanyak 21 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, bersama Ketua Bhayangkari, Ny Diah Suprianto, terlihat menunaikan Salat Id kemudian menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres mengungkapkan daging kurban yang disembelih langsung dibagikan kepada masyarakat, anggota kepolisian, dan sejumlah pondok pesantren di Morowali. Menurut Kapolres, penyembelihan hewan kurban sudah menjadi agenda setiap tahun Polres Morowali setiap menyambut Idul Adha. 


Kapolres menyebutkan, berkurban merupakan salah-satu ibadah yang dapat dilaksanakan setiap Idul Adha, ia berharap daging kurban yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 


"Akhir kata, mewakili segenap jajaran Polres Morowali saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin, tetap teguhkan nilai kepatuhan dan semangat pengabdian Polri mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menuju Indonesia Emas 2045," ucap Kapolres. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top