ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan donor darah Polres Luwu menyambut HUT Bhayangkara ke-78. 

BELOPA- Ajang bakti sosial (baksos) donor darah massal digelar Polres Luwu, Rabu, 12 Juni 2024, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli. 


Donor darah yang berlangsung di Aula Tebakke Tongenge Polres Luwu itu, diikuti seluruh personil Polres baik staf maupun PHL, anggota TNI, dan masyarakat umum.


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi SH SIk MSi, mengungkapkan donor darah tersebut atas kerja sama UTD RSUD Batara Guru Belopa, dan melibatkan tenaga kesehatan Seksi Dokkes Polres Luwu dipimpin Ps Kasi Dokkes, Aipda Mastur. Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada personil TNI dan masyarakat umum yang telah berpartisipasi menyukseskan donor darah massal HUT Bhayangkara ke-78.


Sebelum melakukan donor darah, peserta lebih dulu menjalani pemeriksaan diawali mengisi formulir, tensi darah, dan periksa Hemoglobin (HB), syarat ini wajib dipenuhi setiap peserta. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top