ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Puncak peringatan HARGANAS ke-31 tahun 2024 dipusatkan di Semarang, Jawa Tengah. 

SEMARANG- Seremoni puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31, dilaksanakan di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/6/2024) kemarin. Acara ini, dihadiri Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Muhadjir Effendy dan Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo. 


Sementara, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, beserta Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati SE, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo, Samsil S.Si Apt MSi, ikut menyaksikan puncak peringatan HARGANAS.


Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, mengungkapkan tema HARGANAS tahun ini "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas" sejalan visi-mis BKKBN mewujudkan keluarga berkualitas dan mumpuni di Indonesia. "Dari keluarga lahir putra-putri generasi penerus penentu masa depan pembangunan bangsa dan negara, mari kita membangun keluarga yang baik dimulai dari lingkungan keluarga masing-masing," terang Hasto.


Menko PMK, Muhadjir Effendy menyampaikan Indonesia mengalami bonus demografi yang lebih awal dari perkiraan sebelumnya, perhitungannya terjadi 2030, tahun 2035 terjadi aging population. Berdasarkan data yang ada, saat ini ternyata telah memasuki era bonus demografi tersebut. Olehnya itu, Muhadjir berpesan perlunya menyiapkan keluarga yang betul-betul berkualitas--, memiliki ketahanan kokoh dan berdaya saing kuat. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top