ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HARGANAS KE-31. Pj Walikota Palopo, Asrul Sani dan Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati disambut Kepala BKPP Kota Semarang, Joko Hartono. 

SEMARANG- Tiba di lokasi acara, Jumat (28/6/2024) malam tadi, Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MH, dan Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati Asrul SE, disambut Kepala BKPP Kota Semarang, Joko Hartono.


Pj Walikota dan Ketua TP-PKK Palopo berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah, dalam rangka menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 tahun 2024 yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 29 Juni. Semarang ditunjuk sebagai tuan rumah HARGANAS oleh BKKBN RI.


Seperti diketahui, HARGANAS diperingati untuk menghargai peran keluarga dalam membangun masyarakat, serta mendorong masyarakat memperkuat pondasi keluarga sebagai unit terkecil yang berharga. Puncak HARGANAS tahun ini, menyorot penanganan stunting di Indonesia sebagai isu utama yang diberikan perhatian. Pemerintah menjadikan penanganan stunting, sebagai fokus bersama menurunkan prevalensi stunting menjadi 14 persen.


HARGANAS menjadi momentum berharga merefleksikan peran keluarga dalam pembangunan bangsa, dan menyinergikan gerak dan langkah keluarga Indonesia mencegah serta mengendalikan stunting. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top