ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peninjauan titik banjir di Telluwanua. 

PALOPO- Langganan banjir di Kecamatan Telluwanua mendapat perhatian serius Pemkot Palopo, Pj Walikota, Asrul Sani SH MSi, Minggu (9/6/2024) kemarin, terjun memantau titik banjir di wilayah tersebut bersama Dinas PUPR. 


"Kemarin kami bersama bapak Pj Walikota telah mengecek lokasi banjir di Telluwanua, sebagai antisipasi akan dilaksanakan normalisasi dan pembangunan talud di daerah rawan banjir tersebut," jelas Kabid Bina Jasa Konstruksi Dinas PUPR, Hasyim Basri, Senin (10/6/2024).


Pada Juni ini akan dilaksanakan pekerjaan talud di Kelurahan Pentojangan dan Salubattang. Pada sisi muara, dilakukan pengerukan dengan menggunakan Cutter Suction Dredger (CSD) berupa kapal keruk tahun ini direalisasikan kegiatan itu.


Ia berharap kondisi cuaca di bulan Juni dan Juli cukup cerah, sehingga memudahkan proses pekerjaan di lapangan, pertengahan bulan ini alat berat sudah dikerahkan ke lokasi kegiatan. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top